Tentang Kami

Halal Corner adalah lembaga swadaya masyarakat (NGO), bermula dari sebuah sosial media yang menginformasikan tentang produk halal. Seiring berkembangnya kesadaran tentang produk halal, pada tanggal 4 Desember 2011, Aisha Maharani, Founder Halal Corner, mendirikan komunitas halal pertama di Bandung. Saat ini Halal Corner – Divisi Komunitas memiliki cabang lain di beberapa kota di Indonesia : Jakarta, Bogor, Batam, Banda Aceh, Makassar, Medan, Banjarbaru, Banjarmasin, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Bekasi.
 
Untuk mendukung kebutuhan Muslim Indonesia tentang informasi produk halal, Halal Corner mengembangkan sosial medianya. Kini kami juga hadir di Facebook, Twitter, Fan Page, Instagram, Line, Telegram dan web. Halal Corner – Divisi Media News didukung oleh jurnalis lokal dan membuka kesempatan bagi masyarakat umum untuk mengirimkan artikel yang berhubungan tentang Halal.
 
Halal Corner juga ambil bagian dalam pengembangan Industri Halal, tahun 2015 mulai membuka pelayanan Konsultasi Halal untuk perusahaan (perusahaan besar dan kecil). Divisi ini didukung oleh ahli-ahli yang telah lama berkecimpung di Industri Halal.