Sinergi Dakwah Halal Antara Halal Corner dan MT Khoirutunnisa

0
723

HALALCORNER.ID, JAKARTA – Edukasi Halal untuk meningkatkan kepedulian masyarakat tentang halal tidak bisa dilakukan satu komunitas saja, tetapi dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat. Oleh karena itu sinergi kelompok dakwah untuk mengedukasi masyarakat tentang halal sangat diperlukan dan secara terus menerus.

Pekan lalu (13/02/2018) berlangsung kegiatan Sebakul (Sebar Kuas Halal) yang dilakukan oleh ibu-ibu penggerak Majelis Ta’lim Khoirutunnisa. Berlokasi di sekitar pasar modern Bintaro, mereka melakukan edukasi ke pedagang kecil setempat yang menggunakan kuas dalam proses produksinya. Dengan cara menukarkan kuas bulu yang digunakan dengan kuas yang sintetik/halal. Selain pemberian kuas halal secara cuma-cuma juga diberikan selebaran pengetahuan tentang kuas halal.

Ketua Komunitas Halal Corner, Ainul Inayah, mengatakan, “Komunitas Halal Corner membuka sinergi program Sebakul dan program edukasi halal lainnya bagi komunitas-komunitas atau pun elemen masyarakat di Indonesia.”

Untuk berdonasi pembelian kuas halal bagi pedagang kecil atau kaki lima, bisa mengirimkan donasinya ke Bank Syariah Mandiri, 7002682006, atas nama Dunianti Hinda Maharani. Dan untuk kerjasama dakwah halal bisa menghubungi 08977282341 serta email di komunitas@halalcorner.id

Semoga bermanfaat ūüôā

Fan page                :  HALAL CORNER
FB Group                :  http://bit.ly/1SL4wQB
Website                 :  www.halalcorner.id
Twitter                   :  @halalcorner
Instagram              :  @halalcorner

Redaksi: HC/AM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − 4 =