Pernyataan Resmi LPPOM MUI Sumatera Utara Tentang Status Halal Bolu Meranti dan Risol Spesial Gogo

0
12323

HALALCORNER.ID – JAKARTA. Beberapa waktu terakhir, banyak masyarakat mempertanyakan tentang status sertifikasi halal produk Bolu Meranti dan Risol Spesial Gogo. Kedua produk ini adalah produk asli Sumatera Utara dan berada di bawah naungan MUI Sumatera Utara.

Menanggapi hal itu, pihak LPPOM MUI Sumatera Utara pun mengeluarkan surat pernyataan tentang status sertifikasi halal yang dimiliki oleh kedua produk tersebut untuk menjawab pertanyaan yang beredar di masyarakat.

Berikut kami lampirkan isi dari surat pernyataan LPPOM MUI Sumatera Utara yang diterbitkan pada tanggal 20 September 2017. Dimana surat ini sudah dibenarkan pernyataannya oleh LPPOM MUI Pusat.

Dari surat tersebut, status sertifikat halal yang dimiliki Bolu Meranti dan Risol Spesial Gogo menjadi jelas, yakni kedua produk tersebut sudah tidak lagi memiliki sertifikat halal dari MUI sejak beberapa tahun lalu.

Jadi, apabila saat ini keduanya masih menggunakan logo halal dari MUI maka itu semua bukan menjadi tanggung jawab LPPOM MUI Sumatera Utara. Begitu pula dengan status kehalalan produknya yang tidak lagi dijamin oleh MUI.

Demikian berita ini turut disebarluaskan oleh Halal Corner agar dapat memberikan informasi lebih luas ke masyarakat yang memerlukan infonya.

Semoga bermanfaat.

Fan page  : HALAL CORNER
FB Group  : http://bit.ly/1SL4wQB}
Website    : www.halalcorner.id
Twitter      : @halalcorner
Instagram : @halalcorner

Redaksi : HC/RRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 10 =