JAKIM Resmikan Malaysian Halal Icon untuk Para Pengusaha produk halal Malaysia

0
1536
DR SIRAJUDDIN B SUHAIMEE, Halal Hub Division Director JAKIM (source: kualalumpurpost.net)

Halalcorner.id, Kuala Lumpur,. Bertempat di Media Center MIHAS 2017 Kuala Lumpur Convention Centre pada tanggal 6 april 2017, DR. Sirajuddin B Suhaimee selaku Direktur JAKIM divisi HALAL HUB meresmikan Pre Launching dari Malaysian Halal Icon sebagai database industri halal nasional Malaysia.

JAKIM selaku lembaga halal Malaysia terus menerus melakukan inovasi untuk mengembangkan industri halal di Malaysia. Kali ini, tujuan peresmian Malaysian Halal Icon salah satunya adalah untuk merubah industri halal Malaysia kedalam sektor yang lebih menguntungkan bagi ekonomi masyarakat juga sebagai platform untuk para pengusaha produk halal terutama pengusaha Malaysia.

Fokus dari di luncurkannya database ini adalah memastikan segala informasi yang terkait dengan halal industri akan tersampaikan ke seluruh penggiat industri halal dengan mudah, menghubungkan antar pemain di dalamnya dan mengkontribusikan segala ide baru untuk mengembangkan industri halal menjadi lebih besar lagi.

Sejauh ini peluncuran Malaysian Halal Icon ini sudah menyebarkan informasi ini ke pasar-pasar terkait agar produk ini bisa di terima secara menyeluruh oleh seluruh penggiat halal. Pre-Launching ini juga mengukuhkan komitmen pemerintah Malaysia untuk menjadi pusat industri halal dunia.

 

redaksi: HC/Ruli Retno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + ten =