“Emma Little Things”, Menuai Sukses Berkat Doa Ibunda

0
547

HALALCORNER.ID, KUALA LUMPUR- Positive thinking adalah modal dasar kesuksesan, begitulah prinsip Yellia Fatma owner dari ” Emma Little Things” ketika ditemui Tim Halal Corner di sela kesibukannya melayani pengunjung expo di Malaysia International Islamic Lifestyle (MILE) 2017. 

Yellia mengawali bisnisnya di kota Depok dengan modal 3 juta rupiah pada tahun 2015. Spesifikasi  pada produk tas dan dompet kulit diilhami dari kesukaan sang ibunda pada pernak pernik sebagai bentuk dedikasi pada beliau. Terbilang cepat karena dalam dua tahun terakhir, omset “Emma Little Things” sudah mencapai  40 juta rupiah.  Hal ini disadari oleh Yellia sebagai potensi yang besar dalam bisnis ini. Maka networking adalah hal yang senantiasa dicari. Yellia aktif mengikuti perkembangan sosial media, berbagai bazaar dan pameran dalam maupun luar negri. Selain sebagai branding produk, kegiatan tersebut juga dapat menjadi peluang meluaskan pemasaran. Saat ini pemasaran produk “Emma Little Things” sudah mencapai Korea dan Malaysia.

Mencintai produk dalam negri menjadi pemacu semangat bagi Yellia untuk terus berproduksi, ” gemes melihat konsumen yang kadang lebih menyukai produk import dan KW, sementara produk anak negri sendiri kurang diperhatikan. Padahal secara kualitas, produk dalam negri tidak kalah dengan produk luar”, Jelas Yellia. Harapannya kreativitas anak negri akan membantu menciptakan lapangan kerja, oleh karena itu pemilik akun instagram @emmalittlethings dan FB yelliafatma ini senantiasa mempelajari ilmu desain dari market, berinovasi dengan tenun dan songket yang menjadi ciri khas Indonesia.

Redaksi: HC/EDR

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + twenty =