BPJPH: Diskusi Koordinasi Pelaku Usaha dan Konsumen

0
299

HALALCORNER.ID-Jakarta. Dalam rangka mensinergikan suara pelaku usaha dan konsumen, Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal, menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pelaku Usaha dan Konsumen, Terkait Jaminan Produk Halal di Hotel Aston Simatupang Jakarta (5/9/2018). Rapat koordinasi ini dipandu oleh Kepala Bidang Bina Auditor Halal dan Pelaku Usaha, menghadirkan narasumber dari Kementerian Koperasi dan UKM dan Bank Indonesia.
Sasaran utama pelaku usaha adalah UMKM yang merupakan salah satu penggerak ekonomi di Indonesia bisa naik kelas dan bersertifikasi halal. Diharapkan hasil dari rapat koordinasi ini akan memberikan masukan penting bagi pelaksanaan industri halal di Indonesia.

Hadir dalam acara tersebut adalah Halal Corner, MyHalalKitchen, Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia, Ikatan Apoteker Indonesia, Asosiasi Pengusaha Suplemen Kesehatan Indonesia, KADIN Indonesia, Gabungan UMKM Seluruh Indonesia, Asosiasi Flavor dan Fragrance Indonesia, Asosiasi Rumah Potong Hewan Unggas Indonesia, Yayasan Mata Hati, Asosiasi Chef Halal Indonesia.

redaksi : HC/AM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + fourteen =