Siapa saja NARASUMBER di Seminar UKM Nasional?

Photo of author

Halal Corner menyelenggarakan SEMINAR UKM NASIONAL.
Udah pada tau,kan?
Hayoo jangan ketinggalan info lah. SImak terus timeline nya Halal Corner di fanpage dan twitter.

Nanti di ‪#‎seminarUKM‬ akan ada 4 pembicara hebat dan ahli di bidang mereka masing-masing. Pengalaman mereka luar biasa, dan akan banjir ilmu dan bermanfaaat banget utk para UKM.

Hari ini admin mau kenalkan satu per satu pembicara hebat tersebut.

Yuk admin kenalkan.

0654ab81.Prof Marco Tieman

Prof Marco Tieman berdarah Belanda dan sekarang tinggal di Malaysia.
Prof.Marco Tieman adalah CEO LBB Internasional yang bergerak dibidang logictic Consulting & Research Firm focusing on agri-food supply chain, industrial logistics and third party logistics.
Prof Marco pada akhir maret 2015 lalu didaulat menjadi salah satu narasumber di Halal Supply Chain Managament di Markplus oleh pak Hermawan K.

Prof Marco Tieman banyak membahas tentang apakah bisnis halal? Apakah hanya terbatas dengan makanan atau minuman?

Dan jawabannya adalah TIDAK.

Ternyata materi yang disampaikan adalah menyangkut tentang semua aspek bisnis yang bersinggungan dengan HALAL.

Apa saja itu,ada makanan, minuman, wisata halal, travel hotel, fashion, ekspedisi seperti TIKI/JNE, bahkan dibahas juga tentang kertas yang halal.

Beliau membahas HALAL dari banyak sisi bisnis, bahkan dibahas tentang storage/penyimpanan yang harus tetap terjaga tingkat halalnya. Sungguh sangat menarik. Dan di event ini beliau akan banyak membahas aspek Halal Supply Chain Management dilihat dari UKM.

Bagaimana kita dapat menangkap potensi yang sangat besar ini dengan sikap yang terbaik dari kacamata pembicara dunia.

Nah, hebat kan ?Gimana menurut sahabat2 HC,penasaran mau ketemu langsung dengan beliau ?
Ya udah yuk segera daftarkan diri kamu. Dapatkan tiket nya sekarang, nanti keburu habis. Gak pengen kan ketinggalan berita dari profesor keren dan luar biasa ini.

 

Lalu pembicara yang kedua adalah yang sudah sering banget kita denger namanya, yang sering cuap2 di mana-mana, yg juga founder dari Halal Corner. Kalau selama sahabat HC hanya denger namanya, baca artikel nya, baca ilmu nya di fan page, nah nanti tgl 29 november, sahabat bisa langsung ketemua dan ngobrol puas.
photoYuk admin kenalkan ibu yg baik hati dan ramah ini

2. Aisha Maharani

Aisha Maharani adalah pendiri Komunitas Halal Corner. Komunitas yang diawali dari sharing melalui fanpage di tahun 2009 sekarang memiliki anggota diseluruh Indonesia dan hampir 160ribu follower twitter ini fokus untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya HALAL disegala bidang. Dalam seminar ini akan dibahas bagaimana UKM mampu menghadapi MEA dari segi pelaku komunitas dan konsultan HALAL.

Segera beli tiketnya sekarang, kalau ga mau menyesal karena kehabisan tiket.
Mbak Aisha ini akan membongkar rahasia hehehhee. Bongkar ilmu nya tentang pentingnya Halal dan prospek ekonomi bagi para UKM untuk menghadapai Masyarakat Ekonomi ASEAN dalam bersaing dengan pasar Halal.

????????????????????????????????????

3.Subiakto Priosoedarsono

Subiakto Priosoedarsono adalah Pakar Branding – Founder Rumah UKM dengan pengalaman 45 tahun Brand Building.

Pak Bi begitu panggilan akrab beliau yang sekarang sedang gencar untuk membantu UKM Indonesia menemukan BRANDING produk/jasanya. Beliau mempunyai banyak pengalaman di dunia Branding, pernah dipercaya menghandle banyak brand seperti : Kopiko, Indomie,

Perusahaan Furniture Ligna, Kopi Torabika dan terlibat sebagai campaign direktur Susilo Bambang Yudhoyono – Jusuf Kalla yang menjadi Presiden Indonesia di periode 2004-2009.

Ini dia, pembicara hebat ketiga yang akan hadir di ‪#‎seminarUKM‬ Halal Corner.
Seberapa besar peran brand bagi produk kita ? Seberapa penting brand akan mempengaruhi produk kita laris di pasaran lokal dan internasional ?

Nah kapan lagi bisa ketemu beliau, dalam satu hari kita bisa ketemu 4 pembicara hebat dan sukses, ilmu mereka bisa kita bawa pulang, ini acara isi nya “daging” semua lho, arti nya semua bisa kita makan,telan dan penuh gizi hehehhee.

mas-mono4.MasMono

Pemilik Ayam Bakar Mas Mono (ABMM) dan The First Winner UKM Enterpreneur Award 2010.

Pengusaha yang memulai bisnisnya dari NOL ini sangat aktif di dunia sosial melalui Makelar Sedekah.
Tips bisnisnya dan strateginya dalam bisnis kuliner akan menjadi materi yang ditunggu-tunggu oleh semua peserta.

Selain pebisnis Mas Mono juga dikenal sebagai penulis, buku yang terbaru adalah “Lezatnya Bisnis Kuliner, Mas Mono Blak-Blakan Buka Rahasia”.

Pengalamannya di dunia kuliner akan dibagikan total untuk semua peserta Seminar UKM Nasional “Siap Menghadapi MEA” terutama yang bisnis di food n beverage.

Sudah tau dong ,Resto Ayam Bakar MasMono ? Terkenal banget kan.
Nah udh pernah ngobrol dengan ownernya ? Pasti mau tau lah rahasia sukses yang sudah punya banyak cabang resto nya dan kiat sukses nya beliau.

Beliau gak pelit ilmu, mau ngajak kita bongkar rahasia nya, spesial di‪#‎seminarUKM‬ Nasional.

Sudah lengkap ya profil 4 narasumber #seminarUKM Nasional pada tanggal 29 November 2015.

Asik kan ? dalam satu hari bisa ngobrol dengan 4 orang sukses yang mau beberkan ilmu dahsyat nya.

Beli sekarang tiketnya hanya 150.000/orang
kalau kamu berdua cukup bayar 250.000/2 orang

Udah ngobrol puas,masih kurang ? mau tambahan ikut kelas internet marketing dan coaching halal, kamu hanya bayar 400.000/orang.

Pembelian tiket langsung transfer ke rekening yang ada di poster, dan jangan lupa konfirmasi pembayaran ke admin yang ada di poster.

Sampai ketemu ya di SEMINAR UKM NASIONAL 29 NOVEMBER 2015 di Gedung Pilantropi ,Kampus Umar Usman,Jakarta.

 

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!